Jumat, 13 Agustus 2010

Kim Bum Coming to Indonesia

PEMILIK "SENYUMAN MAUT" (The King of Killer Smile in the WORLD) datang ke Indonesia untuk Jumpa Fans.

- Kim Bum mengaku senang menyambangi Indonesia

Kim Sang Bum. Kenal tidak sih? Pastinya donk ...

Kim Bum Sang, juga dikenal sebagai Kim Bum, adalah bintang serial televisi populer banyak dan drama Korea, serta beberapa fitur-film panjang. Perannya yang paling dikenal adalah sebagai So Yi Jung di Boys Before Flowers. Pemenang dari netizen Popularitas Award di 2008 Festival Drama Korea, Kim Bum lahir pada tanggal 7 Juli 1989.

Setelah menetapkan pandangannya pada karir yang akting saat masih seorang anak sekolah muda, Kim secara teratur mengikuti audisi dan mengambil kelas akting. Namun, ia tidak sampai ia bergabung dengan "Survival Bintang Audition" yang kerja keras akhirnya terbayar. Dia ditempatkan ke-8 di bidang ratusan, tetapi karena dia hanya 17, dalam program yang ditujukan untuk aktor di 20 mereka, ia tidak bisa melanjutkan dalam kompetisi. "Survival Star Audition" membuka banyak peluang untuk Kim, dan ia mulai menerima peran televisi beberapa seri dan popularitasnya meroket. Kim Bum kemudian bergabung Kingkong Manajemen untuk mengelola karirnya. Meskipun terus objek internet banyak dan majalah gosip, Kim Bum terus naik sebagai bintang Korea Selatan, sementara sisanya tertanam kuat di akar-nya.

Dia berkunjung ke Indonesia untuk bertemu dengan para fansnya di tanah air.

Kim Bum yang mengenakan kaos putih, blazer abu-abu dan celana putih menggelar jumpa pers di SANDS, Mangga Dua Square, Jumat 6 Agustus 2010 dan Sabtu 7 Agusrtus 2010 Kemarin.




Sepanjang menggelar jumpa pers, Kim Bum tidak berhenti tersenyum. Tak heran jika ia dijuluki 'The Killer Smile' (senyuman maut). Arti senyum tersebut, menurut Kim Bum, karena ia selalu berpikir positif dan murah senyum.

Kim Bum merasa senang dengan sambutan fansnya di Indonesia. "Saat saya baru mendarat, saya disambut hangat oleh wartawan dan fans, saya senang sekali. Saya dapat informasi dari teman-teman yang sudah pernah ke sini, mereka juga dapat sambutan yang sangat baik," kata Kim Bum di gelaran jumpa persnya, Jumat sore, 6 Agustus 2010 di Mangga Dua Square.

Kim Bum datang ke Indonesia setelah melalui persiapan lama. Dia sekaligus mengucapkan salam untuk masyarakat Korea yang berada di Indonesia.

Aktor Korea ini juga bercerita seputar kedekatannya dengan para pemain 'Boys Before Flowers' lainnya.

"Saya akrab dengan Lee Min Hoo, minimal seminggu tiga kali makan siang bareng. Biasanya juga main bola dengan Kim Hyun Joong seminggu sekali. Tapi akhir-akhir ini jarang ketemu lagi, jadi lewat telepon aja," ucapnya yang masih tetap tersenyum manis.

Sebelum Indonesia, Kim Bum dan rekan-rekannya di BFF juga sudah menemui fansnya di Shanghai dan Thailand. "Empat personel BFF lain juga akan ke Jepang," ujarnya di depan para wartawan.

Saat para fans diperbolehkan masuk, mereka langsung histeris melihat Kim Bum. Fans di kelas VVIP hanya diperbolehkan meminta tanda tangan di poster Kim Bum. Tapi ada juga fans yang 'nakal' dan nekat menyalami Kim Bum. Namun, dengan senang hati Kim Bum mau menyalami mereka dengan senyuman mautnya.

Ada juga fans yang memakai kursi roda dan ikut mengantri. Saat memberi tanda tangannya, Kim Bum tampak selalu tersenyum.

Acara Jumpa Fans Kim Bum ini berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 7 Agustus 2010 di SANDS Ballroom & Theater.

Seputar biodata Kim Bum :

Nama Populer : 김범 / Kim Bum
Nama Lengkap : 김상범 / Kim Sang Bum
Profesi: Aktor, model, dan penyanyi
Tanggal Lahir : Korea Selatan, 7 Juli 1989
Tinggi Badan : 181 cm
Berat Badan : 63 kg
Zodiak : Cancer
Agensi : EYAGI Entertainment
Pendidikan : Jungang University (Movie and Theater Department)

Sinetron yang dibintangi Kim Bum
Dream (SBS) (SBS, 2009)
Boys Before Flowers (KBS2, 2008) (played the role of So Yi-jung)
East of Eden (MBC, 2008)
Unstoppable High Kick (MBC, 2006)
Outrageous Women (MBC, 2006)

Harga Tiket:

VIP: Rp.1.650.000., 00 ~ tempat duduk bernomor, Grup foto, Autograph.

VIP: Rp.1.250.000., 00 tempat duduk bernomor ~ Group foto.

Gold: Rp.550.000, 00 ~ tempat duduk bernomor.

Silver: Rp.350.000, 00 ~ berdiri Gratis.

Hari : Sabtu, 7 Agustus 2010
Waktu Durasi : 90 menit
Tempat : SANDS Balroom & Theater Mangga Dua Square


Banyak yang barkata bahwa harga tiket terlalu mahal. Dan para fans Kim Bum lengsung menjemput Kim Bum di bandara. Berikut foto Kim Bum di Air port :








Berikut Foto Kim Bum di acara Fun Meeting :






Kim Bum tuh kayak Barang pecah belah dua ya ... Boleh di lihat tidak oleh di pegang.
Tapi Indra Herlambang berhasil foto bareng tuh sama Kim Bum karena dia dapat job sebagai MC di acara fun meeting Kim Bum.
Berikut foto Indra Herlambang bersama Kim Bum :



Fakta yang mesti kamu ketahui :

-Dan ada kabar terbaru lagi... Ketika Jumpa Fans Kim Bum di Jakarta, Penonton sempat membludak karena satu diantara berjuta-juta penggemar Kim Bum yang hadir di acara itu, ada yang dikasih Kim Bum gelang yang langsung dilepas dari tangan kanannya. So Sweeat :)

-Banyak Penonton yang rela nonton dari luar ruangan karena kehabisan tiket. Sebegitu crowednya ya?

-Kim Bum mengucapkan terimakasih kepada penonton yang setia menonton serial drama Asia yang mempopulerkan nama Kim Bum, Boys Before Flower atau Boys Over Flower.

-Gak cuma wawanara ma minat ttd aja loh. Kim Bum ada games nih. Pertanyaannya "Apakah Kim Bum suka nonton film romantis?" Nanti pemenangnya akan mendapatkann merchandise dari Kim Bum. Dan gak cuma itu, pemenang juga mendapatkan gelang yang di lepas langsung dari tangan Kim Bum. Wah, iri deh ....

-Banyak yang ingin di cium saa Kim Bum. Tapi sayang, Kim Bum pemalu dan hanya boleh saliman aja.

- Kim Bum di kasih kue tart oleh para fansnya khusus buat ngerayakin ulang tahun Kim Bumwalaupun ulang tahun Kim Bum udah satu bulan yang lalu. (17 Juli)

-Kim Bum ngebawa boybandnya sendiri lho. Personelnya :
~Choi Song Yong (Bass)
~Jang Joo Han (Drum)
~Kun Chow (Keyboard)
~Lee Ji Hoon (Gitar)
~Kim Bum (Vokalis)

-Kim Bum juga nyanyiin lagu OST Boys Before Flower/Boys Over Flower yang berjudul Iam Going to Meet Her. Dia menyanyikan lagu dengan pebuh perasaan. Ini untuk para fans di Indonesia. Karena maknanya lagu ini tentanf seorang pria yang sengaja maju untuk menjemput kekasihnya.

-Indra Herlambang sempat di protes penonton karena salah menyebut nama Kim Bum. Karena bete Indra Herlambang bertanya kepada Kim Bum atau Kim Bom. Dengan kalem, Kim Bum menjawab " Anyonghaseo Kim Bum (Dibaca Kim Bom) imnida".

-Di balik senyum mautnya, ternyata Kim Bum itu paling susah cemberut.

-Di sela-sela acara sempat di putarkan video Kim Bum ketika working vacation di Inggris. Ternyata penggemar disana banyak juga. Terbukti ketika Kim Bum membawa papan bertuliskan "Free Hug", Dari anak kecil hingga yang sudah tua berebut memeluk Kim Bum.

-Di akhir acara Kim Bum menyanyi lagu ketiga dengan boy bandnya. Kim Bum ternyata bisa nyanyi rock sama main bass ya? Dan di akhir lagu, Kim Bum mengasih tanda love buat para fans yang udah mau datang di acara fun meeting Kim Bum.

Udah puas kita menelajah acara Fun Meeting Kim Bum?
Ini sudah sebisa dan semaximal Koremafamu buat nge post artikel ini. Semoga bermanfaat dan menghibur hati kalian yang seih karena tak bisa datang.

Gomawo.

Koremafamu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar