Sabtu, 10 Juli 2010

Yoon Sang Hyun - Karakter Pemain My Fair Lady Korean Drama

Seo Dong Chan
Seorang pria yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan uang guna membayar biaya operasi ibunya di rumah sakit. dan setelah ibunya meninggal Seo Dong Chan terbelit hutang, karena itu dia memutuskan untuk bekerja di keluarga Kang Hae Na sebagai kepala palayan dan bodyguard Kang Hae Na. Dibalik itu juga sekaligus ingin merubah hidupnya dari yang banyak hutang menjadi konglomerat. :)
Seo Dong Chan diperankan oleh :

Yoon Sang Hyun
Yoon Sang Hyun adalah pria biasa dari keluarga sederhana. Yoon Sang Hyun memulai karirnya benar-benar dari nol.
"Aku, masih ingat awal aku berkarir, aku hanya bisa meniru akting dari senior-sebiorku. Ketika aku bermain drama di Winter Bird, aku belajar banyak dari Park Won Sook. Aku bersyukur, transformasi dari drama Winter Bird ke drama Secret of Keu Keu Island membuat aku merasa lebih enjoy di depan kamera. Aku jadi mengerti bagaimana caranya memainkan emosi penonton. Tapi masih banyak yang perlu dicapai. Obsesiku ingin sekali bisa menjadi psikopat," Katanya merendah yang dikutip oleh Javaben.
Selain cinta dengan akting, Yoon Sang Hyun ternyata juga hobi menyanyi. Tidak mengherankan begitu mendapatkan kesempatan ngerilis single Jepang, Yoon Sang Hyun tidak berpikir 2 kali. "Aku tidak bisa hidup dengan musik. Ketika aku masih kecil, keluargaku sangat miskin. Justru kita tidak pernah makan daging. Di rumah hanya ada sebuah radio, ketika mau tidur atau makan, aku selalu mendengarkan musik. Bagiku, musik sangatlah berharga," Curhatnya.
Ketika akhir April kemarin, Yoon Sang Hyun ngerilis album yang berisi remake dari lagu-lagu penyanyi Jepang yang lumayan terkenal, seperti Saigo No Ame, Neverending Story, dan Queen of Houseewives. "Aku ikutan membuat album ini dengan sepenuh hati, karena ini pertama kali aku mengeluarkan album menggunakan namaku sendiri. Jujur saja aku merasa narveous banget, tapi aku merasa tertantang dan ini seperti penghargaan buat karyaku," Jelas Yoon.

Yoon Sang Hyun's Fact
Nama asli : Yoon Sang Hyun
TTL : Korea Selatan, 21 September 1973
Tinggi/Berat badan : 182 cm/74 kg
Pendidikan : Chung Ang University
Hobi : Menyanyi, mendengarkan musik, dan menggambar

Drama TV
- Marrying Millionare 2005
- Winter Bird 2007
- The Secret of Keu Keu Island sebagai Chairman Yoon 2008
- My Fair Lady sebagai Seo Dong Chan 2009
- My Wife is a Superwoman sebagai presiden perusahaan, Heo 2009

Film
- Sunday Seoul 2006

Album
- SaigoNo Ame - Single 2010

Dini Koreanisme - Thank You Very Much






Tidak ada komentar:

Posting Komentar