Sabtu, 10 Juli 2010

Moon Chae Won - Karakter Pemain My Fair Lady Korean Drama


Yeon Eui Joo
Gadis yang satu ini saudara perempuan Seo Dong Chan. Selain itu cewek periang ini adalah motivator penyemangat bagi hidup Seo Dong Chan. Yeon Eui Joo bekerja sebagai manajer Su Ah, yeitu mendesain sepatu dan baju. Yeon Eui Joo juga sahabat curhat Lee Tae Yoon.
Yeon Eui Joo diperankan oleh :

Moon Chae Won
Moon Chae Won, sudah tidak asing di dunia modeling. Dari situ, dia mendapatkan bermain drama korea yang berjudul Painter of The Wind. Moon Chae Won juga menjadi lawan main Lee Min Ho di film yang berjudul Maxkerel Run/Mackerel Run. Namanya mulai meluas ketika dia bergabun dengan drama korea yang berjudul Brilliant Legacy.
Di drama yang juga sudah ditayangin di Indosiar ini, Mon berperan menjadi gadis yang naksir dengan kakak angkatnya sendiri (Lee Seung Gi). Tidak tahu kebetulan ataupun tidak, di drama korea My Fair Lady, dia juga mendapatkan peran yang sama. Apa dia tidak takut terjebak dalam pemeran streotype.
"Ini jelas berbeda dengan karakter aku yang sebelumnya. Yeon Eui Joo tidak mempunyai masa lalu yang kelam. Mungkin persamaanya hingga sekarang aku belum pernah mendapatkan peran yang betul-betul menantang. Aku cenderung main menjadi gadis yang tersakiti. Suatu saat aku ingin bermain karakter gadis yang ceria, dan selalu tertawa, soalnya aku orang yang suka bercanda di lokasi syuting," Curhat Moon Chae Won seperti dikutip di dramabeans.
Moon bercerita, kalau selama syuting My Fair Lady, dia hampir tidak punya waktu buat istirahat. Makannya, begitu kelar syuting dia langsung minta kepada manajernya buat istirahat sendirian dulu seharian penuh. Sekarang ini Moon Chae Won juga bilang, tidak lagi mengambil drama dulu buat sementara waktu, karena selama liburan dia ingin enjoy.

Moon Chae Won's Fact
Nama asli : Moon Chae Won
TTL : Daegu, Korea Selatan 13 November 1986
Tinggi/Berat badan : 168 cm/46 kg.
Pendidikan : Chugye University for the Arts jurusan Western Painting
Hobi : Modeling dan menggambar

Drama TV
- The Reconstruction of Love 2007
- Mackerel Run sebagai Min Yoo Suh 2007
- Painter of The Wind sebagai Gisaeng Jeong Hyang 2008
- Brilliant Legacy sebagai Yoo Seong Mi 2009
- My Fair Lady sebagai Yeon Eui Joo 2009

Film

- Our School E.T 2008

Iklan
- Levi's Signature
- Samyang Noodles
- Hankook Cosmetics
- Hyundai Securities Cma


Dini Koreanisme - Thank You Very Much





Tidak ada komentar:

Posting Komentar