Sabtu, 10 Juli 2010

Jung Il Woo - Karakter Pemain My Fair Lady Korean Drama

Lee Tae Yoon
Lee Tae Yoon adalah seorang pria yang bisa dibilang sukses dengan karirnya sebagai pengacara handal, namun sifat sosialnya yang sangat dalam dia mau menolong siapa saja tanpa menuntut biaya untuk menggunakan jasanya sebagai pengacara. Baik hati, sederhana, dan murah senyum.
Lee Tae Yoon diperankan oleh :

Jung Il Woo
Jung Il Woo memang pantas mendapatkan julukan pemuda berbakat. Karir Jung Il Woo berjalan mulus. Setelah kelar main drama korea Return of Iljimae, Jung Il Woo langsung mendapatkan kesempatan main di drama korea yang berjudul My Fair Lady.
"Ketika membaca skripnya, langsung merasa entertaining. Aku pikir ini akan menjadi drama yang fun dan aku seneng bisa menjadi bagian di dalamnya. Aku bangga sekali bisa akting bareng Kakak Yoon Sang Hyun dan Kakak Yoon Eun Hye. Aku merasa beruntung sekali mendapatkan kesempatan ini," Aku Jung Il Woo yang dikutip di dramabeans.
Totalitas Jung Il Woo tidak setengah-setengah. Ketika ia ditawarkan main teater, Jung Il Woo langsung menerima tawaran itu. Di pementasan teater itu, yag berjudul Beautiful Sunday yang diadain di Hanyang Reportory Theater ini, Jung Il Woo memerankan karakter seorang gay alias menyukai sesama jenis.
"Ini tantangan buat aku, makannya aku tidak akan menyisa-nyiakan peranku sebagai seorang gay. Aku pikir peran ini tidak akan datang dua kali. Biarpun awalnya aku merasa sedikit aneh dan kaku, aku dapat pengalaman yang tidak akan melupakannya," Curhat Jung Il Woo yang terkenal akrab dengan Lee Min Ho, aktor di drama Boys Before Flower.
Selain mendapatkan pengalaman baru yang sangat berharga, tampang Jung Il Woo yang sanggup membuat para fans perempuannya melting, membuat dia diajak bergabung dengan salah satu agency terkenal, N.O.A Entertainment. Agensi ini yang mempopulerkan Lee Cheon Hee, Kim Sung Soo, Gong Yoo, dan beberapa selebriti besar korea lainya.
Menurut pihak management, Jung Il Woo dinilai akan menjadi bintang di masa depan. "Jung Il Woo adalah seseorang yang berpotensi buat maju seperti bintang. Ia punya kualitas sekaligus kemampuan akting yang memukau," Puji Kim Jang Gyun, direktur N.O.A Entertainment. Wah, salut deh buat Jung Il Woo.

Jung Il Woo's Fact
Nama asli : Jung Il Woo
TTL : Korea Selatan, 9 September 1987
Tinggi / Berat badan : 184 cm/64 kg
Pendidikan : Hanyang University jurusan Movie&Drama
Artis Favorit : Jun Ji Hun, dan 2NE1
Hobi : Surfing internet, nonton film, mendengarkan musik, mengoleksi baju dan berenang.

Drama TV
- Unstoppable High Kick 2006-2007
- The Secret of Coocoo Island 2008
- The Return of Iljimae 2009
- My Fair Lady 2009
- High Kick Trough The Roof 2009

Film
- Silent World 2006
- My Love 2007

Iklan
- VIta 500
- CJ Rice
- Samsung Anycall

Dini Koreanisme - Thank You Very Much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar